banner 0

Minggu, 05 Februari 2012

Pengasihan dari Kyai Muhammad Zamzami


Kiai Muhammad Zamzami memberikan doa


mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh,

akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:

Allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamii’il

ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa

bihaa minjamii’is sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad darajaati/watuballi

ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal

mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa

aalihi washahbihii wasallam

Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. ”Sebelas berarti welas. Membaca sejumlah itu

akan diwelasi (dicintai) siapa saja. Pada malam Jumat, lebih afdol jika jumlahnya

ditambah hingga 100 kali atau lebih. Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat

sangat cepat untuk meraih hajat yang diinginkan,

Sedang mantra yang harus dibaca yakni:

Sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk dingkul ketungkul dingkul

(dibaca 3X sambil menahan ..nafas

4 komentar:

  1. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus