banner 0

Minggu, 05 Februari 2012

AMALAN KUBRO PEMBUKA PINTU REJEKI


AMALAN DO’A PEMBUKA PINTU REJEKI


Amalan Do’a Pembuka Pintu Rejeki
Assalamu’alaikum Wr,wb.
Puji beserta syukur hanya milik Allah Dzat Maha Dekat yang mendengar ketika hamba-Nya memohon dan berdoa kepada-Nya. Shalawat beserta salam kehormatan semoga selamanya senantiasa tercurah terhadap baginda panutan seluruh alam  Nabi Muhammad SAW.
Saudaraku, seiman dan seagama, Nabi pernah bersabda “bahwa kemiskinan bisa menjerumuskan  pada kekafiran” hal ini bisa dimaklumi, karena ujian dengan kemiskinan bila datangnya pada orang yang kurang teguh pendirian dan kurang imannya akan berakibat fatal yang akhirnya mengeluarkan orang tersebut dari keislamannya baik dengan sengaja atau bahkan tanpa sengaja.
Namun saudaraku, Allah SWT  takan memberikan ujian di luar batas kemampuan orang yang diujinya dan selalu meberikan jalan keluarnya. Yakinlah…penulis telah membuktikannya
Nah, dengan berangkat dari sanalah saya akan berbagi ilmu yang semuanya sudah diamalkan dan Alhamdulillah berhasil berkat pertolongan Allah, sehingga saat ini saya ingin memberikan amalan yang sedang dan pernah saya amalkan dan telah terbukti sangat membantu berbagai macam kesulitan yang pernah saya alami. Dengan harapan mendapat nilai plus …selain kebahagiaan dunia … akhirat pun bisa diraih juga.
Ada beberapa amalan yang bila diamalkan akan mendatangkan rizqi yang berkah. Silahkan anda berusaha dengan usaha yang sedang saudara jalankan, apapun itu asal halal. Karena sebenarnya kunci kesuksesan seseorang bukan terketak pada jenis apa usaha yang dijalankan, akan tetapi keberkahan dari rizqi yang diterima yang membuat seseorang sukses itu.
Jadi saya bukan akan memberikan amalan yang bila diamalkan lantas akan mendapatkan uang secara ghaib yang datang dari langit, walau bagi Allah itu mudah saja, tapi syariat tetap berlaku. Kita perlu menyadari bahwa kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, bukan waliyullah yang bila berdoa langsung terjadi.
Inilah Amalan Do’a nya:
Diamalkan setelah shalat isya, Sebelum membaca amalan yang akan disampaikan di bawah ini, terlebih dulu lakukan : Setelah shalat isya lakukan shalat sunat ba’diyah 2 rakaat,  Shalat tobat 2 rakaat , setelah selesai shalat tobat bacalah :
  • Istighfar /astaghfirullahal adhim 1000x
  • Laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadhdholimin 100x
Terus Shalat hajat 2 rakaat , setelah selesai shalat hajat bacalah:
  •  Sholawat : asholaatu wassalaamu ‘alaika yaa sayyidi  rasullallah, hud bi yadii qolat hillati, adrikni (1000x) 
  • Yaa latif, yaa latif, yaa latif, sampai subuh (usahakan jangan kurang dari 41.000 x)
Catatan : amalan di atas cukup diamalkan sekali saja (tapi tiap malam lebih bagus) bila anda sedang benar-benar mendapat kesulitan yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi dengan cara biasa.
Amalan di atas harus diamalkan/dibaca dengan konsentrasi penuh dan khusyu meminta kepada Allah SWT. Insya allah dalam waktu singkat saudara akan melihat buktinya. Terkadang bisa terjadi/melihat bukti hanya dalam hitungan hari saja. Tapi jangan lupa, hanya allah yang kuasa melakukannya. Bukan Doa yang menyebabkan anda berhasil tapi ALLAH SWT camkan itu dalam hati…saya tidak ikut campur dan berlepas diri dari anda kalau anda jadi musyrik (menyekutukan Allah) karena Doa dari saya. Karena saya sudah berwasiat di sini.
Tapi jangan heran dan aneh bila dalam mengamalkan banyak godaan yang akan anda terima, missal rasa malas atau yang lainnya yang membuat anda jadi meninggalkan amalan sebelum tamat.
SELAMAT MENGAMALKAN, DAN SAYA SERAHKAN DOA INI PADA ANDA SEMOGA ALLAH RIDHO. DAN JANGAN LUPA BUKAN DO’A YANG AKAN MEMBERI ANDA KESUKSESAN TAPI ALLAH SWT. DO’A HANYALAH MEDIA SAJA.
Hal yang perlu diperhatikan sebelum mengamalkan amalan di atas :
  1. Jangan pernah meninggalkan Shalat 5 waktu bagaimanapun  keadaan anda (selama ingatan masih ada, walau sakit shalat tak bisa ditinggalkan).
  2. Hindari melakukan dosa-dosa kecil apalagi yang besar seperti : Musyrik, Membunuh, zina dll.
  3. Tanamkan keyakinan , bahwa Allah Maha Kuasa atas segalanya, tanpa keyakinan atas kekuasaan ALLAH, saya sarankan lebih baik jangan mengamalkan doa apapun yang ada di BLOG ini.
  4. Ikhlaslah dalam beramal….dengan keikhlasan, apapun yang anda lakukan  anda akan mendapat keuntungan ganda DUNIA dan AKHIRAT
perlu diperhatikan “MAQOMADDIIN ILLA BIL MAL” ” Tidak akan berdiri Agama tanpa harta”.


4 komentar: